28 May 2017

Lepas Sambut Ka.TU Puskesmas I Ajibarang

Fotone mung iki tok..
DKK Banyumas mengadakan rotasi terhadap beberapa pegawai di lingkungan Puskesmas Kab.Banyumas. Termasuk Kepala TU Puskesmas I Ajibarang yang dirotasi dengan Kepala TU Puskesmas II Wangon. Dengan adanya rotasi tersebut diharapkan dapat memberikan suasana kerja baru yang lebih segar dan dapat meningkatkan kinerja sehingga lebih optimal.

Rabu, 24 Mei 2017 Karyawan/Karyawati Puskesmas I Ajibarang mengikuti acara Lepas Sambut Kepala TU Puskesmas I Ajibarang yang diadakan di 'Ruang Aula' Puskesmas I Ajibarang.

Kepala TU Puskesmas I Ajibarang sebelumnya bapak Sutrisno akan digantikan oleh Masayu Nurhasanah, SKM yang sebelumnya menjadi Ka.TU Puskesmas II Wangon. Pada kesempatan tersebut masing-masing Ka.TU memberikan sambutannya. Dimulai dari bapak Sutrisno yang menyampaikan sambutannya dengan mengatakan bahwa sebenarnya merasa berat untuk berpisah dengan Puskesmas I Ajibarang, mengingat sudah 23 tahunan beliau berada di Puskesmas I Ajibarang. Beliau sudah menganggap seluruh pegawai Puskesmas I Ajibarang sebagai keluarga.

Beliau meminta maaf bila selama bekerja di Puskesmas I Ajibarang melakukan kesalahan yang disengaja atau tidak, begitupula sebaliknya. Beliau juga berpesan agar kenangan manis yang ada ketika bersama dikala suka maupun duka tidak terlupakan begitu saja.

Dilanjutkan sambutan dari Ka.TU baru Puskesmas I Ajibarang Masayu Nurhasanah, SKM yang menyampaikan agar mengambil positifnya saja dari diadakannya rotasi dan adanya perpisahan. Ini tugas yang harus diemban, maka bagaimanapun beratnya tetap harus dilaksanakan. Beliau meminta bimbingannya dalam mengemban tugas sebagai Ka.TU yang baru, serta kerjasama yang baik dari seluruh pegawai Puskesmas I Ajibarang.

Setelah sambutan dari Ka.Tu, selanjutnya sambutan dari Karyawan/Karyawati Puskesmas I Ajibarang yang diwakili oleh bapak Warlan, AMKg. Beliau mengucapkan selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru, perpisahan bukanlah pemutus persaudaraan. Walaupun berpisah tapi tali ukuwah persaudaraan atau persahabatan harus tetap terjalin, karena persaudaraan itu indah. Beliau menyampaikan juga permohonan maaf dari seluruh Karyawan/Karyawati Puskesmas I Ajibarang bila melakukan kesalahan kepada bapak Sutrisno.

“Jalinan persahabatan memang indah… jauh dimata tapi dekat dihati… tidak selalu bersua namun hadir dalam ingatan, dalam diam saling mendoakan” (Warlan, AMKg)

Kepala Puskesmas I Ajibarang, drg. Edi juga memberikan sambutannya. Beliau menyampaikan bahwa rotasi bukanlah hal yang baru di lingkungan DKK Banyumas. Bahkan beliau sendiri juga sudah mengalami rotasi 3 kali. Penempatan pertama beliau di Puskesmas Rawalo kemudian dirotasi di Puskesmas Purwojati, dirotasi lagi di Puskesmas II Ajibarang dan yang terakhir sampai sekarang di Puskesmas I Ajibarang. Sebagai pegawai harus siap dan bertanggungjawab bila ditempatkan dimanapun juga. Beliau menyampaikan selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru kepada bapak Sutrisno dan kepada Ka.TU yang baru, beliau mengucapkan selamat datang dan berharap agar Ka.TU yang baru bisa memberi warna yang baru untuk kemajuan Puskesmas I Ajibarang.

Sebagai tali kasih dan ucapan terimakasih Puskesmas I Ajibarang memberikan hadiah kepada Ka.TU bapak Sutrisno. Acara lepas sambut Ka.TU diakhiri dengan pembacaan do’a, bersalaman saling meminta maaf dan makan bersama.

Kata-kata perpisahan dan selamat dari Karyawan/Karyawati Puskesmas I Ajibarang dari WA:
  • Semoga pak trisno sukses di tempat baru dan selalu mendapat perlindungan dan petunjuk Alloh subhanahuwata'ala dalam bekerja, amiin
  • Sukses pak  tris...
  • Semangat pak trisno... Cayyoooo
  • Pak Trisno selamat bertugas ditempat baru,semoga lebih berkah                       
  • Selamat bertugas di tmp baru pak..sukses selalu                       
  • Selalu ingat kata2 Pak Trisno "suntik lengob sisan"hehe...                       
  • Semoga Pk Trisno selalu mendapat perlindungan dan petunjuk Allah dalam bekerja dan dimudahkan segala urusan..sehat..sukses..Barokallah..Aamiin..                       
  • Pak Trisno selamat bertugas ditempat baru,semoga lebih berkah, sukses selalu                       
  • Sukses sllu ya pk trisno...                       
  • Maaf yaa pak trisno td ga bs ikut acaranya.. yg pasti mg ditempat baru makin sukses.. dan sbg wong nom.nyuwun kathahing pangapunten mbok bilih kathah lepat..pribadi or dlm kedinasan.. goodluck pak trisno...
  • Pak Trisno selamat bertugas ditempat baru,semoga lebih berkah, sukses selalu#wah geng kocake ilang satu😥
  • “Pegawai prestasi tak berkecil hati walaupun dirotasi atau mutasi, karena rotasi atau mutasi bukanlah mutilasi yang ditakuti. Semoga di tempat kerja yang baru pak Sutrisno selalu hepi. Menjadi Ka.TU yang dirindu.”
Pak Sutrisno: Lur  kabeh terimakasih atas persembahan tali kasihnya insyaAlloh akan saya manfaatkan semaksimal mungkin sesuai dengan harapan. Matur suwun sanget.

0 comments:

Post a Comment